Ketum KONI OKU Periode 2022 – 2026 Terpilih Secara Aklamasi

OKU27 Dilihat

Baturaja Sumsel, Garuda OKU Raya _ M Fahruddin alias Udin yang anggota DPRD OKU dari Partai PPP ini terpilih secara aklamasi. Udin satu-satunya calon yang memenuhi persyaratan dukungan cabor 50 persen dan terpilih sebagai Ketum KONI OKU periode 2022-2026.

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah (Tengah) saat menghadiri pembukaan Musorkablub KONI OKU di GOR OKU, Sabtu (23/7/2022).

Sidang dipimpin oleh tiga orang. Yakni Aprili Maulidin (wakil cabor), Supiyati Ginting (cabor) dan Mujahidin (wakil caretaker).

Karena hanya satu calon maka pimpinan sidang menetapkan M Fahruddin (Cabor Kempo) sebagai Ketum KONI terpilih secara aklmasi.

“Sesuai dengan Tata Tertib dan hasil Rakerda KONI yang lalu. Maka kita tetapkan saudara M Fahruddin sebagai Ketum KONI terpilih secara aklamasi,” ujar Aprili.

Berikutnya Udin menyampaikan visi dan misinya selama memimpin KONI OKU empat tahun kedepan.

“Mohon dukungan teman-teman cabor sekalian untuk memajukan KONI OKU kedepan,” ujar Udin yang didukung oleh 30 Cabor lebih dari 43 Cabor yang ada di bawah KONI OKU.

Pembukaan Musyawarah luar biasa KONI OKU (Musorkablub) hadir langsung Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan jajaran. Caretaker Ketum KONI OKU, Solehun MPd. Kepala OPD dan Forkompinda.

Teddy mengucapkan terima kasih dan mendukung pelaksanaan Musorkablub KONI OKU. Mantan Kadiknas OKU ini juga mengapreasi seluruh panitia dan pengurus KONI yang lama.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan Musorkablub ini. Selamat bermusyawarah dan selamat kepada yang terpilih nantinya,” kata Teddy.

Caretaker Ketum KONI OKU, Solehun MPd, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta Musorkablub (Cabor – cabor).

“Alhamdulillah. Seluruh rangkaian kegiatan mulai dari Rakerda yang lalu sampai Musorkablub hari ini (Sabtu) telah berjalan. Terima kasih kepada semua pihak,” ujar Solehun.

Musorkablub berlangsung lancar. Penutupan dihadiri Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainudin dan pengurus lainnya.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh pengurus/ketua cabor. Pelaksanaan Musorkablub berjalan lancar dan telah terpilih ketua KONI OKU yang baru. Selamat,” ujar Hendri Zainudin yang sekaligus menutup secara resmi Musorkablub di gedung GOR OKU.(Red)