Libur Sekolah Jelang Idul Fitri 1443 H Dari Tanggal 29 April Sampai Tanggal 7 mei 2022 Disdik Kab. OKU Menetapkan

OKU33 Dilihat

Baturaja Sum-Sel, Garuda OKU Raya _ Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menetapkan jadwal libur sekolah saat Idul Fitri 1443 H hingga 7 Mei 2022.

Pelaksana Tugas (Plt) Kelapa Disdik Kabupaten OKU, Alfarizi melalui Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang SMP, Ade Ridwan mengatakan penetapan libur hari raya Idul Fitri tersebut berlaku khusus Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten OKU.

“Libur sekolah jelang Idul Fitri dari tanggal 29 april sampai tanggal 7 mei 2022, sehingga nanti masuk lagi untuk pembelajaran itu di mulai tanggal 9 mei 2022,” kata Ade. (25/04/22) pagi.

Lanjut Ade, untuk sistem pembelajaran seusai libur hari raya Idul Fitri masih menggunakan aturan yang lama.

“Untuk sistem pembelajaran kita masih menggunakan keputusan dan aturan yang lama yaitu Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan kapasitas 50 persen, baik itu tempat maupun waktunya,” ujarnya.

Dia mengimbau para siswa tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan liburan.

“Kebetulan ini ada libur hari raya Idul Fitri dan libur untuk tahun ajaran baru nanti juga, kami berharap sesuai dengan intruksi pemerintah, selama libur tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, sehingga kita selalu sehat untuk menjalani hari-hari dimasa pandemi covid 19 ini,” Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *