OKU Timur24 Dilihat

Martapura OKUT Sum-Sel, Garuda OKU Raya _ Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. dan H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., menghadiri upacara dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional ke 77 Tahun 2022. (Kamis 10 11 2022)

Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.IK., M.H. didapuk sebagai inspektur memimpin upacara, Kegiatan yang diselenggarakan di Makam Pahlawan Jurai Komering Sakti diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes dan Nur Inayah, S.Pd, Forkopimda, Kepala OPD, para Camat dan para pelajar.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan pada tahun ini mengusung tema “Pahlawanku Teladanku”, terlihat Bupati dan Wakil Bupati beserta Forkopimda melaksanakan prosesi tabur bunga di makam para pahlawan.

Mewakili Bupati, Wabup Yudha saat diwawancarai awak media menyampaikan, apa yang telah dilakukan oleh pahlawan bisa menjadi semangat kita terutama kaum muda dalam bekerja dan menuntut ilmu.

“Kita patut mencontoh semangat para pahlawan kita yang pantang menyerah hingga titik darah penghabisan dan itu kita bisa terapkan dalam kehidupan keseharian kita” ungkap Mas Yudha.

Yudha berpesan kepada kawula muda di zaman serba digital ini untuk lebih mengenal para pahlawan yang telah berjasa untuk kita, untuk Indonesia.

“Di era digital ini mari sama-sama kita mengingatkan, kita pelajari kembali orang-orang hebat yang telah berjuang untuk Indonesia, kita bisa sehebat sekarang karena pahlawan kita telah berjuang sebelumnya,” jelasnya.

Di akhir kegiatan, Bupati Enos dan Wabup Yudha memberikan 11 bingkisan kepada perwakilan Pepabri, Warakauri, Veteran dan Wredatama secara simbolis.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *