Penutupan Open Turnamen Bola Volly Desa Tanjung Karang Dan Pembagian Hadiah Untuk Sang Juara

OKU29 Dilihat

Baturaja Sum-Sel, Garuda OKU Raya _ Open Turnamen bola volly dilaksanakan Pemerintah Desa Tanjung karang kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu Sum-Sel berlangsung meriah sampai dengan pertandingan terakhir penutupan open turnamen dan pembagian hadiah pemenang bola volly putra dan putri (Senen 7 11 2022).

Turnamen bola volly tersebut dilaksanakan lebih kurang dalam waktu satu bulan, yang diikuti 88 klub bola volly putra dan bola volly putri.

Kepala desa Albizar menjelaskan terlaksananya turnamen ini berkat dukungan dan support wakil ketua DPRD kabupaten Ogan Komering ulu Yudi Purna Nugraha, S.H.

Hadiah yang akan diberikan oleh panitia untuk hadiah sebagai juara pertama berupa uang pembinaan sebesar Rp.10 juta berikut tropi dan piagam penghargaan, untuk Juara kedua dan ketiga juga mendapatkan uang pembinaan, tropi beserta piagam penghargaan, sedangkan untuk kategori pemain terbaik mendapatkan piagam penghargaan, Tambah Albizar.

Hadir dalam acara penutupan open turnamen ini kepala desa Tanjung karang beserta segenap perangkat desa, ketua BPD dan anggotanya, Yudi Purna Nugraha, S.H. yang diwakili Ketua Komisi III DPRD kabupaten OKU Densi Hermanto S.H., M.Si, Martin dan sebagai kehormatan selaku putra daerah Iwan Setiawan S.Ag., M.Si Kabag. Protokol dan Persidangan Sekretariat DPRD kabupaten OKU ikut hadir serta menyerahkan hadiah, piagam dan tropi kepada juara open turnamen bola volly desa Tanjung Karang.

Juara pertama untuk bola volly putra diraih Tim Karang Endah, Juara kedua putra diraih Tim D’Brothers, Juara ketiga Putra diraih Forum BPD OKU dan Juara keempat putra diraih OVC Lampung Waykanan.

Sedangkan untuk bola volly putri sebagai juara pertama diraih tim OVC Lampung, Juara kedua tim PBSI, Juara ketiga tim SSA serta Juara keempat tim beruwang IVC.

Segenap panitia pelaksanaan open turnamen mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat desa Tanjung karang yang sudah memberikan dukungan hingga open turnamen bola volly terlaksana sampai selesai dan sebagai ucapan terima kasih panitia open turnamen bola volly mengajak masyarakat desa Tanjung Karang untuk memberikan dukungan kepada Yudi Purna Nugraha, S.H. dalam pencalonannya nanti dalam Pemilukada sebagai Calon Bupati 2024-2019 Kabupaten Ogan Komering Ulu Sum-Sel. (Red)