Relawan Garnies (Garda Nasional Anies Baswedan) Kabupaten OKU Sum-Sel resmikan Posko & Kukuhkan Kepengurusan

OKU45 Dilihat

Baturaja Sum-Sel, Garuda OKU Raya _ Gerakan dan Dukungan Lapisan masyarakat mendukung pencalonan dan pemenangan Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden 2024 semakin mengalir dari daerah ke daerah, Begitu juga yang dilakukan Relawan Atau pun Simpatisan yang membentuk dukungan dengan menamakan Relawan Garnies (Garda Nasional Anies Baswedan) Kabupaten OKU Sum-Sel dengan meresmikan Posko Relawan Garnies (Garda Nasional Anies Baswedan) DPD. Kabupaten OKU Sum-Sel & segera mengukuhkan Kepengurusan. (Kamis 03 11 2022)

Sekretariat Posko Relawan Garnies (Garda Nasional Anies Baswedan) DPD. Kabupaten OKU Sum-Sel bertempatkan di Jalan Selamet Riadi No.490 Kelurahan Kemalaraja Baturaja Timur, dengan Ketua Elvis Rahcman, Sekretaris Drs. Rozali A.Ruslan dan Bendahara Muslim Zein.

Dalam Acara tersebut H.Alikhan Ibrahim sebagai Dewan Pembina menyampaikan dalma sambutannya, “kita bergerak berjuang memenangkan Anies Baswedan bukan untuk kepentingan golongan atau kumpulan tapi untuk kepentingan Bangsa dan Negara Republik Indonesia, mari semakin kompak tetap bersama perjuangkan dan menangkan Anies Baswedan, selalu bersosialisasi lebih dekat kepada masyarakat”.

Elvis Rahcman Ketua Relawan Garnies menambahkan dalam pidatonya bahwasanya selalu sampaikan kebaikan dengan kekuatan, sampaikan dengan kata-kata atau pun sampaikan dengan do’a dengan tujuan satu menangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 menjadi Presiden Republik Indonesia, semoga dengan terpilihnya Bapak Anies sebagai Presiden RI Negara ini semakin maju semakin makmur semakin berjaya dimata dunia.Hadir dalam acara peresmian Posko Relawan Garnies Garda Nasional Anies Baswedan DPD. Kabupaten OKU Sum-Sel tersebut masyarakat dan beberapa tokoh terkemuka di Baturaja.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *