AWAM OKU Keutuhan Jurnalis tetap solid dan profesional dalam profesi

OKU27 Dilihat
Acara Silaturahmi AWAM (Aliansi Wartawan Media Cetak dan Online)

Baturaja Sum-Sel, Garuda OKU Raya _ Dalam menjaga dan menjalin silaturahmi sesama Insan Pers, Aliansi Wartawan Media Cetak dan Online (Awam) Kabupaten Ogan Komering Ulu mengadakan pertemuan bertempat di kantor Koran One Reformasi di Jln.Garuda Mas samping Islamc Center, (Sabtu,16/10/2021).

“Awam ini terbentuk pada tahun 2006 sampai dengan sekarang masih berjalan eksis. Tujuan acara pertemuan ini, kita sama-sama berharap untuk menyatukan Wartawan khususnya di Kabupaten OKU, menjaga keutuhan Jurnalis tetap solid dan profesional dalam profesi,” ucap Ketua Umum Awam Udin Aryanto, dalam sambutannya.

Apabila ada benturan atau permasalahan dilapangan kalau kita bersatu hal itu pasti ada jalan keluarnya, tetapi jangan keluar dari presedur yang berlaku, sesuai dengan Undang-undang Pers dan kode etik jurnalistik, kita cari jalan keluarnya bersama” jelas Udin.

Jadikan pertemuan ini untuk menjalin silahturahmi yang berkelanjutan, agar kekompakan kita dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis bisa terlaksana dengan baik dan benar sesuai dengan harapan kita semua, Awam bukan untuk di Kabupaten OKU saja tetapi untuk seluruh Wilayah Indonesia” tegas Udin.

Dalam acara tersebut tampak ramah, akrab penuh keharmonisan ditambah adanya sesi tanya jawab ditengah acara.

Hadir dalam acara pertemuan silaturahmi Awam tersebut Ketua, Pembina / Penasehat, Anggota Awam, Puluhan Insan Pers dari berbagai media di Kabupaten OKU dan undangan lainnya.(red)