Desa Gunung Tiga Potong Kurban Rayakan Idul Adha 1442 H.

Baturaja Sum-Sel, Garuda OKU Raya _ Desa Gunung Tiga Kecamatan Ulu Ogan dalam rangka menyambut dan merayakan hari raya Idul adha 1442 H. (Selasa 20 7 2021) dengan melakukan kegiatan bergotong royong yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dengan memotong kurban dihalaman desa.

Herwan Difal selaku Kepala Desa Gunung Tiga menjelaskan “Kurban yang kita potong yaitu 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing pada Idul Adha 1442 H. Kurban dipotong secara bergotong royong dan akan didistribusikan kepada seluruh warga desa yang membutuhkan tanpa terkecuali, karena semua merasakan dari dampak Covid – 19 saat ini,” terang Difal.

“Pemerintah Desa Gunung Tiga menyadari bahwa pembagian hewan kurban ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dalam masa sulit di masa pandemi Covid – 19 dan merayakan hari raya Idul Adha 1442 H. Di masa pandemi ini rasa sosial harus ditingkatkan dan peduli terhadap lingkungan sekitar sebagai manifestasi nyata dari wujud solidaritas dan kebersamaan”, Tambah Difal.

“Gotong royong dan saling bahu membahu antara sesama merupakan sikap positif yang seharusnya dijadikan sebagai modal fundamental untuk membangun optimisme kolektif segenap elemen masyarakat untuk dapat bangkit kembali dari keterpurukan di masa situasi sekarang yang terjadi akibat Pandemi Virus Covid – 19 dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang terus kompak saling mendukung”, Ucap Difal. (Amel / Nopran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *