Cegah Virus Corona, Desa Gunung Tiga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Baturaja Sum-Sel, Garuda OKU Raya _ Antisipasi virus Corona (Covid – 19) Desa Gunung Tiga Kecamatan Ulu Ogan OKU bersama masyarakat dan pemuda melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan desa, Jum’at (16/07/2021).

Virus Corona Covid – 19 memang sedang menjadi masalah di berbagai wilayah Indonesia dan ini merupakan tanggung jawab bersama supaya masyarakat bisa lekas beraktivitas seperti biasanya.

Dengan bekerjasama antara pemdes Gunung Tiga dan masyarakat dalam melakukan penyemprotan disinfektan dengan harapan bisa menjadi salah satu upaya untuk bisa mencegah penularan bahkan memutuskan mata rantai penularan Covid – 19.

Kepala Desa Gunung Tiga Herwan Difal mengatakan, “kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan dikarenakan pihak desa dan masyarakat merasa prihatin dengan penyebaran Covid -19 yang semakin meluas di berbagai daerah. Tadi pihak Pemdes melakukan penyemprotan dikantor desa, ruang kerja staf, Poskesdes, sekolah dan lingkungan masyarakat yang ramai dilintasi seperti jalan-jalan desa dan masjid,” ucap Dival.

Pemdes Gunung Tiga dan masyarakat desa setempat juga sudah menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Gunung Tiga guna selalu mentaati protokol kesehatan serta mengajak masyarakat mencegah penyebaran virus Corona covid -19 sampai dengan situasi kembali normal seperti semula. (Amel/Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *