Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M hadiri Acara Harlah Ke- 77 Muslimat NU dan HUT OKU Ekspres

OKU54 Dilihat

Baturaja Sum-Sel, Garuda OKU Raya _ Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S. STP, MM, M. Pd diwakili Sekda OKU Dharmawan Irianto mendampingi Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M beserta rombongan menghadiri Acara Harlah Ke- 77 Muslimat NU dan HUT OKU Ekspres, bertempat di Gedung Kesenian Baturaja Kab. OKU. Rabu (10/05/2023) pukul 16.20 wib.

Dalam acara Memperingati Harlah Muslimat NU Ke-77, PC Muslimat NU Kabupaten OKU bekerjasama dengan harian Umum OKU Ekspres dan Pemkab OKU mengelar kegiatan Lomba Paduan Suara dan Bazar UMKM.

Hadir pada acara ini, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri, Kapolres OKU, Kasdim 0403/OKU Mayor CZI Agus Supriadi, S.Ag., Kajari OKU Choirun Parapat, SH, MH., Wakil Ketua II DPRD OKU Yoni Risdianto, Sekda OKU Dharmawan Irianto dan Para Asisten Setda OKU, Kaban Kesbangpol Kab.OKU Taufiq, Para Kepala OPD Kab. OKU, Ketua PCNU Kab.OKU Drs. H. Bahori, MM, Ketua PC Muslimat NU Kab.OKU Hj. Rumiati, Rois Syuriah PCNU Kab. OKU KH. Sofwan Syihab, Ketua KORMI Sumsel H. Samantha Tivani Herman Deru, Ketua TP PKK Prov. Sumsel Hj. Febrita Herman Deru, Ketua TP PKK Kab.OKU Hj. Zwesty Karenia Teddy serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Hikmatul Maslikah didalam laporannya menyampaikan, Bahwa hari ini merupakan pelaksanaan Acara Halal Bi Halal Dan Lomba Padus & Bazar UMKM Dalam Rangka Hari Lahir Muslimat NU Ke-77 Dan Gebyar Ulang Tahun OKU Ekspres Ke-16 Tahun 2023 Bersama Gubernur Sumatera Selatan.

Di kesempatan ini Hikmatul Maslikah Mengucapkan Terimakasih kepada Gubernur Sumsel dan pemkab OKU yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Acara ini diteruskan dengan Penyerahan Bantuan Seragam Muslimat NU dan Penyerahan Hadiah Juara I Paduan Suara kepada Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya

Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M di kesempatan ini menyampaikan pesan-pesannya kepada Muslimat NU yang beranggotakan para ibu-ibu.

Dikatakan Gubernur, bahwa pada tahun 2023 angka stunting di Sumsel mengalami penurunan yang signifikan, capaian ini tentunya tidak terlepas dari peran seorang ibu.

Indeks pembangunan manusia di Sumsel juga mengalami peningkatan, capaian ini juga tentunya tidak terlepas dari peran dari seorang ibu.ā€¯Katanya.

Terusnya, Untuk itu melalui Hari Ulang Tahun Muslimat NU Kab. OKU khususnya, berharap setiap pengurus muslimat dapat terus meningkatkan kapasitas para anggotanya.

Akhir sambutannya Gubernur Sumsel mengucapkan selamat memperingati Harla Ke-77 Muslimat NU Kabulaten OKU dan selamat ulang tahun juga kepada OKU EKSPRES, teruslah Berkiprah dengan penuh tanggung jawab moril khususnya dalam melakukan pemberitaan dan semoga apa yang telah di kiprah kan dapat menjadi amal ibadah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *