Muscab PERCASI OKU dan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan

OKU33 Dilihat
Muscab PERCASI OKU 2021

Baturaja Sum – Sel_Garuda OKU Raya, Guna menghidupkan kembali dunia percaturan di Sumatera Selatan Percasi ( Persatuan Catur Seluruh Indonesia) Provinsi Sum – Sel melaksanakan muscab (musyawarah cabang) bersama Pengurus Percasi kabupaten OKU (kamis, 27 05 21) di Tsresidence hotel Kemiling Baturaja Timur 21.00 wib.

Selaku Perwakilan pengurus Percasi provinsi Sum – Sel yang hadir yaitu Edison Nanggolan Bidang Media dan Humas, Fahruddin, SH., MM. Bidang Pertandingan dan Perwasitan, Suganda Abdullah Sekretaris umum (sekrum) Provinsi Sum – Sel, Efan effendy Bidang Pembinaan dan prestasi.

Salam olah raga ucap Suganda sembari menjelaskan agar pengurus Percasi kabupaten OKU lebih giat dan sering melaksanakan kompetisi atau pertandingan catur guna menjaring pemula sampai ke master catur mulai dari usia dini, junior hingga senior dan terus lakukan pembinaan. Penunjukan pengurus Percasi kabupaten OKU secara karteker dan resmi untuk diberitahukan pada KONI kabupaten OKU.

Segera lengkapi pemberkasan berikut sekretariat dan kelengkapannya, rangkul semua penghobby ataupun maniak catur sebab di Baturaja ini sangat banyak penggila catur bahkan ada juga atlit catur, tambah Fahruddin.

Secara Kepengurusan Percasi kabupaten OKU ditunjuk sebagai ketua Irfan Sobri, SE, sekretaris Ovta Kencana dan sebagai Bendahara Nopran Jalil, SE berikut dilengkapi bidang – bidang dan Komisi kepengurusan dalam struktur organisasi.

Dengan Hasil muscab dan penunjukan ini kami akan segera bergerak bermula penjaringan merekrut pemain catur sampai dengan kerja sama bersama sponsor ataupun pendukung lainnya, begitu juga menyiapkan sekretariat beserta sarana prasarananya dan kami akan menjaga kepercayaan serta mengedepankan keprofesionalan dalam dunia catur khususnya di kabupaten OKU Sumatera Selatan, merangkul para master dan pemula catur yang ada, guna mendukung serta membantu semua kegiatan agar catur kembali diminati dan tetap berjaya dalam dunia olah raga, kami juga mengucapkan terima kasih atas support ini tidak akan kami sia – siakan, disaat muscab selesai sambil canda tawa bermain catur bersama anggota lainnya, ucap Irfan Sobri sebagai ketua terpilih Percasi kabupaten OKU periode 2021 -2025 saat diminta komentarnya ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *