Popo Ali Martopo, B.Com., Hadiri Pelantikkan Dewan Pengurus Komisariat PPNI Kabupaten OKU Selatan Periode 2022- 2027

OKU Selatan22 Dilihat

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Popo Ali Martopo, B.Com., Hadiri Pelantikkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Komisariat PPNI Kabupaten OKU Selatan Periode 2022- 2027, Minggu (08/01/2023).

Ketua DPW PPNI Provinsi Sumatera Selatan H. Subhan,SKM.M.,M.Kes. Melantik secara Langsung Ketua PPNI OKU Selatan Hj. Meiliasari.,S.Kep.,M.M. Berdasarkan Surat Keputusan DPW PPNI Provinsi Sumatera Selatan Nomor: 001/DPW.PPNI/SK/ K.S/I/2023. Tentang Revisi Pengesahan Personilia DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten OKU Selatan Periode 2022-2027.

Selanjutnya Ketua PPNI Kabupaten OKU Selatan Hj. Meiliasari.,S.Kep.,M.M. Melantik secara langsung Personalia Dewan Pengurus Komisariat DPK PPNI Se- Kabupaten OKU Selatan, berdasarkan Surat Keputusan DPD PPNI Kabupaten OKU Selatan Nomor: 01/PPNI/KAB.OKUS/XI/2022. Tentang Pengesahan Susunan Personilia Dewan Pengurus Komisariat DPK PPNI OKU Selatan Periode 2022-2027.

Dalam sambutan Ketua PPNI OKU Selatan Hj. Meiliasari.,S.Kep.,M.M.” mengatakan dengan adanya Organisasi PPNI di OKU Selatan ini dapat meningkatkan Kesejahteraan Perawat di OKU Selatan dan menjadi wadah kesatuan seluruh perawat Indonesia terutama di OKU Selatan.

Dan PPNI OKU Selatan dapat Memantapkan persatuan dan kesatuan yang kokoh antar perawat dan meningkatkan mutu pelayanan keperawatan dalam meningkatkan Pelayanan kesehatan masyarakat.”ungkap nya

Sementara itu Bupati Oku Selatan Popo menyampaikan,” dengan terpilihnya Hj.Meiliasari sebagai ketua PPNI OKU Selatan harapannya perawat yang ada di Kabupaten OKU Selatan bisa lebih bersinergi dengan apa yang diprogramkan pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Perawat bersama masyarakat menuju Kabupaten OKU Selatan yang lebih sehat dan sejahtera.

Dengan kepengurusan yang baru semoga dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi profesi, terutama dalam menjamin visi dan misi organisasi. Peran tenaga perawat di masyarakat sangat penting.” Kata popo


Acara berlangsung di Gedung Aula Guest House, hadir Kapolres OKU Selatan, Mewakili Dandim 0403, Para Asisten, Ketua PPNI Provinsi Sumsel, Para Kepala OPD, Insan Pers serta undangan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *