Kapolres OKU Beri Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid – 19

OKU25 Dilihat

Baturaja Sum-Sel, Garuda OKU Raya _ Polres OKU menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk masayarakat yang terdampak Covid – 19 dalam wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, SIK. dihalaman Mapolres OKU (Jumat 19/8/2021). Bantuan yang diserahkan berupa 10 ton beras dan 100 dus mie isntan yang selanjutnya akan dibagikan melalui jajaran polsek untuk diserahkan kepada penerima dampak Pandemi Covid – 19, dengan bantuan ini kiranya bermanfaat bagi masyarakat disaat PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) seperti ini, pada masa Pandemi Covid-19 belum juga berlalu.

Menurut Kapolres OKU, AKBP. Danu Agus Purnomo, SIK. “ini merupakan bantuan dari Polda Sumsel yang didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19, Bantuan akan didisribusikan melalui jajaran Polsek”, Walaupun bansos ini jumlahnya tidak seberapa dan belum bisa menjangkau seluruhnya, namun diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat,” kata Danu.

Pada kesempatan itu Kapolres mengatakan, “bantuan ini baru menjangkau sekitar 2000 masyarakat yang terkena dampak PPKM masa Pandemi Covid-19 diwilayah Kabupaten OKU”.

Lebih jauh Kapolres menyatakan saat ini Kabupaten Ogan Komering Ulu masuk dalam zona merah, “Kabupaten OKU menjadi satu dari 3 Kabupaten berada di zona merah“, Kapolres OKU juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mematuhi protokal kesehatan dimasa pandemi Covid -19 saat ini, ucap Danu. (Amelia)