Muscab Pengukuhan Kepengurusan Baru PERCASI Kabupaten OKU Sumatera Selatan

OKU47 Dilihat

Baturaja Sum – Sel, Garuda OKU Raya _ Pembenahan Kepengurusan Percasi (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) kabupaten Ogan Komering Ulu dalam waktu singkat kini sudah jelas setelah Kepengurusan yang baru sudah mengantongi surat pengangkatan caretaker dari Percasi Provinsi Sumatera Selatan nomor 04/SKEP/PERCASI-SS/VI/2021.

Salah satu kegiatannya yaitu musyarawah cabang (Muscab) Perkenalan dan pengukuhan Kepengurusan PERCASI OKU periode Tahun 2021 s.d 2025 yang dilaksanakan selasa 15 Juni 2021 digedung olah raga (GOR) Baturaja tepatnya dikantor KONI kabupaten OKU.

Dalam acara Muscab Perkenalan dan pengukuhan Kepengurusan PERCASI OKU periode Tahun 2021 s.d 2025 hadir Bapak Iwan Setiawan, S.Ag., S.Sos., M.Si.sebagai Dewan Penasehat dan Pengawasan, perwakilan dari Dinas Pendidikan Nasional kabupaten OKU, Kadispora Hemni Rusdi, SE., Ketua KONI OKU Drs. H. Suprijadi Jazid beserta jajarannya, Para Senior Catur Baturaja OKU, Udin Arianto WS. sebagai Dewan pelindung dan senior wartawan di OKU dan seluruh anggota Percasi kabupaten OKU.

Sebagai Ketua Kepengurusan PERCASI OKU periode Tahun 2021 s.d 2025, Irfan Sobri, SE. menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari semua pihak, harapan kami kita dapat merangkul calon – calon atlit catur yang profesional dan berprestasi mulai dari usia dini sampai ke senior baik beregu maupun perorangan melalui pembinaan dan pembimbingan hingga mengikuti kompetisi – kompetisi hingga kejuaraan, mengangkat nama Baturaja OKU, Sumatera Selatan dan Bangsa sampai kejenjang tertinggi atau mendunia.

Untuk itu muscab Percasi OKU Perkenalan dan pengukuhan Kepengurusan PERCASI OKU periode Tahun 2021 s.d 2025 dinyatakan sah sebagai organisasi yang berkompeten dalam dunia catur Baturaja kabupaten OKU Sumatera Selatan. Tambah Irfan.

Sebagai perwakilan dari KONI kabupaten OKU wakil ketua 1 Bapak Alek mengatakan dalam sambutannya dengan mengucapkan Salam Olah Raga serta memberi saran, petunjuk dan bangga dengan adanya Pengurus Percasi OKU yang baru ini, dikarenakan selama ini khususnya olah raga catur di Baturaja kurang berjalan kepengurusannya, pihak KONI siap memfasilitasi dan mendukung penuh segala kegiatan Percasi kabupaten OKU semaksimal mungkin.

Selamat dan sukses atas terpilihnya kepengurusan Percasi OKU yang baru, selamat bekerja hingga kita dapatkan hasil sebagaimana yang kita semua kehendaki yaitu Percasi OKU menghasilkan atlit – atlit catur yang profesional, berprestasi dan asli putra daerah Baturaja OKU. sebagai terpilih Ketua Percasi OKU yaitu Irfan Sobri, SE., Wakil ketua Deddi Rahmat, SE., Sekretris Ovta Kencana dan Bendahara Nopran Jalil, SE. Mari kita berjuang bekerja sama memajukan olah raga catur di Kota Baturaja OKU. Tegas Alek dalam sambutannya.

Dalam Acara muscab Percasi OKU Perkenalan dan pengukuhan Kepengurusan PERCASI OKU periode Tahun 2021 s.d 2025 ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Senior catur Baturaja OKU Bapak Nusruddin, SH. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *