PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Lantik 9 Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama

OKU80 Dilihat

Baturaja Sum-Sel, garudaokuraya.com _ Penjabat (Pj.) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Lantik 9 Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2023. Bertempat di Ruang Abdi Praja Kabupaten OKU, Kamis (20/07/2023).

Adapun Pun 9 pejabat yang di lantik dan diambil sumpah jabatan Oleh Pj Bupati OKU hari ini yakni ;

Husmin, SP, MM, jabatan lama Sebagai sekretaris Dinas Pertanian kini dilantik sebagai kepala dinas Pertanian OKU.

Dedy Wijaya, SKM, Mkes, jabatan lama Kepala Bidang Kemasyarakatan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas kesehatan Kabupaten OKU.

Kadarisman, S.Ag, Msi, jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepala dinas Tenaga kerja Kabupaten OKU.

Alfarizi, SE, AK, jabatan lama Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKU dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten OKU.

Tommy, SH. MH, jabatan lama Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai kepada Dinas Koperasi, usaha kecil dan menengah Kabupaten OKU.

Indra Susanto,S .Sos, M.Ap, jabatan lama kepala Bagian Adminitrasi pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten OKU, kini di lantik sebagai Asisten 1 setda OKU.

Setiawan, AK, MM, jabatan lama Kabid Akutansi dan Pelaporan keuangan BKAD dilantik sebagai kepala BKAD OKU.

H. Absan, SE, MM, jabatan lama Inspektur wilayah I pada Inspektorat Kabupaten OKU dilantik sebagai kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana

A Karim, SE, MT, jabatan lama sebagai Sekertaris Dewan DPRD OKU, kini dilantik sebagai Inspektur Kabupaten OKU.

Mengisi kekosongan Jabatan Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten OKU, Pj. Bupati OKU menunjuk Saudara Iwan Setiawan, S.sos. M.si Kepala Bagian Persidangan DPRD OKU sebagai Plt. Sekretaris Dewan kabupaten DPRD OKU yang baru.

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, bahwa proses pelantikan jabatan pimpinan tertinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU ini sudah cukup lama. Yang mana untuk melaksanakan pelantikan tersebut terdapat tahapan, proses yang harus dilalui.

“Insya Allah dengan pelantikan ini, semuanya sudah melalui proses dan tahapan yang sesuai prosedur, Hari ini ada 9 jabatan yang kita lakukan pelantikan, pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang kosong yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten OKU.

” Berkat kerja keras dari teman-teman BKD, Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan pelantikan hari ini, dan sebagai tambahan saya minta kepada ibu-ibu, sebagai istri dampingilah dengan baik suaminya dalam menjalankan tugas jabatannya, beri dukungan penuh, tidak mencampurkan urusan pekerjaannya dalam hal kedinasannya, janganlah mencampuri urusan kedinasan suami, disini justru ibu-ibu harus tahan mental, jangan terlalu sensi dan cemburu buta karena para suami akan menghadapai bermacam hal dalam pekerjaannya”, ujar PJ Bupati. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *